Sunday, August 30, 2015

Mengapa Perlu Pendidikan Bisnis

Pelaku bisnis yang berpendidikan tidaklah sama dengan pelaku bisnis yang tidak berpendidikan.

[Qs.39:9] Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui? Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.

Pelaku bisnis yang berpendidikan memiliki derajat kehidupan yang lebih tinggi

[Qs.58:11] Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan

Jadi pendidikan itu penting, untuk mengantarkan Anda ke Gerbang kesuksesan. Begitu pula orang yang mau membuka usaha atau bisnis, juga perlu pendidikan bisnis.

Beberapa fakta orang merasa takut memulai bisnis, banyak yang belum tahu caranya memulai bisnis. Nah ini solusinya Kampus Rakyat Biar Riba Raib yang memberikan pembelajaran bisnis terprogram dan berkelanjutan dengan metode praktek langsung, ada bonus gratis umroh dan gratis kuliah sampai S2, di bawah pembinaan Prof. Wisnu Gardjito. Beliau adalah seorang dosen, pengusaha dan ahli kelapa dunia yang mendirikan komunitas The Green Coo Island (TGCI) yang mengembangkan produk olahan kelapa. Sudah ada 250 produk olahan kelapa dan akan terus dikembangkan mencapai 1600 produk akhir.


Prof. Wisnu Gardjito Beserta Istri berjilbab orange

Dilaksanakan setiap hari Kamis jam 08:00 - 17:00 wib. Full day. Disepanjang satu hari itu, Anda akan mendapatkan mindset, paradigma, dan spirit bisnis ekonomi berjamaah untuk membangun bisnis yang tidak akan merugi.

Bertempat di Posko Pusat Riba Crisis Center. 
Jl. BDN Raya Gaharu 2 no.1A Cilandak Barat Jakarta Selatan. 
Hp 082112030103. Pin BB 2A93F0C3 WA 089638932008

Biaya Rp 1.100.000,- (satu juta seratus ribu rupiah) untuk pendidikan dan pebiayaan bisnis yang akan Anda jalankan sendiri. Transfer ke Rek Syariah Mandiri no. 7080097691 a.n Yayasan Indonesia Tanpa Riba (kode bank 451)

Ketakutan memulai bisnis dan kebingungan bagaimana mempertahakan bisnis agar terus berlangsung merupakan hal yang manusiawi. Apalagi, jika seseorang melihat dengan mata kepala sendiri orang terdekat atau kenalan mereka gagal dalam usaha. Tak ayal, banyak orang yang hanya punya keinginan untuk berbisnis tapi tak pernah mewujudkan keinginan tersebut. Oleh karenanya Anda perlu ilmu. Jangan memulai bisnis tanpa ilmu. Jangan memulai bisnis hanya mengandalkan nafsu pengen sukses. Untuk memulai bisnis yang tidak akan merugi Anda harus memulainya dengan belajar.

Hanya 1 hari. Sudah itu praktek langsung. Go !!

12 comments:

  1. Belum bisa ikutan utk biaya yg disebutkan.

    ReplyDelete
  2. Pingin sekali ikutan. Tapi masalahnya di biaya ...

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah ada bisnis dan bergabung untuk mengembangkannya bagaimana ? Ada coaching ? Atau patungan usaha tanpa riba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah bisa, silakan datang ke Posko Riba Crisis Center [Yayasan Indonesia Tanpa Riba] Jl. BDN Raya Gaharu2 No.1A Cilandak tengah jakarta selatan belakang citos) untuk pembicaraan lebih lanjut

      Delete